Monday, November 22, 2010

LA Auto Show 2010

Mobil listrik ramah lingkungan tampaknya mendominasi pameran otomotif, Los Angeles Auto Show 2010, Rabu (17/11). Seperti dilansir dari sebuah situs, pembuat mobil dari seluruh dunia memperkenalkan model baru kendaraan listrik. Mobil-mobil baru itu diharapkan dapat merebut pangsa pasar yang lebih besar di masa mendatang.

Pameran otomotif kali ini memang lebih besar, sedikitnya 32 produsen mobil dari seluruh dunia berpartisipasi dalam pameran yang telah digelar sejak 1907 silam. Salah satu peserta, General Motors dari Amerika Serikat, memamerkan konsep mobil masa depan EV yang akan segera dirilis. Juru bicara General Motors mengatakan, Volt adalah EV pertama di dunia yang diproduksi secara massal. Mobil ini diperkirakan dapat melakukan perjalanan lebih dari 500 km dengan satu kali pengisian bensin.

Sedangkan perusahaan mobil dari Negeri Sakura, Toyota, menampilkan model baru yang sedang dikembangkan bersama-sama dengan mitra dari Amerika Serikat. Selain itu, dalam pameran ini para pengunjung juga diharapkan memeperhatikan kendaraan dengan model baru yang akan segera meluncur di jalan-jalan pada tiga atau empat tahun mendatang










1 comment:

  1. I pay a visit day-to-day a few blogs and websites to read articles, however
    this web site offers feature based articles.

    Also visit my site - Ray Ban Outlet

    ReplyDelete